Rabu, 02 Januari 2013

Tugas 3

Nama : Febi Fadillah
Npm  : 19611141
Kelas : 2SA05





- Apa saja yang anda lakukan ketika anda sedang merasa kegelisahan ?
 
   Jika saya sedang merasa kegelisahan saya akan melakukan hal-hal positif yang bisa membuat saya merasa senang dan melupakan kegelisahan tersebut.Seperti menghilangkan kegelisahan dengan cara mendengarkan lagu-lagu yang saya sukai,menghabiskan waktu dengan orang-orang yang saya sayangi,melakukan kesibukan seperti membantu orangtua ataupun mengikuti kegiatan tambahan diluar lingkungan rumah..

- Apakah yang anda lakukan untuk mengatasi kegelisahan tersebut efektif atau tidak,berikan penjelasan ? 

    Selama ini cara saya untuk mengatasi kegelisahan sangat efektif dapat mengurangi gelisah yang sedang saya alami.Dengan melakukan hal-hal yang kita sukai dan banyak melakukan hal positif lainnya secara perlahan kita dapat melupakan suatu masalah yang sedang kita alami yang bisa membuat kita gelisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar