Rabu, 02 Januari 2013

Tulisan 4

CITA-CITA

Nama : Febi Fadillah
Npm   : 19611141
Kelas  : 2SA05 


   Dari kecil kita sudah mengenal yang namanya cita-cita,waktu kita kecil banyak orang yang menanyakan tentang " Apa cita-cita kita yang kita inginkan bila dewasa nanti? "..Pasti banyak dari kalian yang akan menjawab ingin menjadi dokter,seorang guru,pengusaha ataupun yang lainnya..
 
Cita-cita yang pernah kita sebutkan dulu bukanlah suatu hal yang bisa kita sepelekan, kenapa? Karena yang namanya cita-cita adalah suatu motivasi sekaligus doa harapan bagi kita untuk menuju kehidupan masa depan yang terarah, karena jika kita mau berusaha untuk meraih cita-cita itu maka kita sudah memiliki jalur kesuksesan sendiri.
 
Cita-cita adalah keinginan, harapan, atau tujuan yang selalu ada dalam pikiran. Tidak ada orang hidup tanpa cita-cita, tanpa berbuat kebaikan, dan tanpa sikap hidup. Cita-cita adalah suatu impian dan harapan seseorang akan masa depannya, bagi sebagian orang cita-cita itu adalah tujuan hidup.
   
  Sebuah cita-cita tidak akan bisa tercapai tanpa kita mau untuk berusaha meraih cita-cita tersebut.

Menjalani kehidupan janganlah seperti air yang mengalir, meski mereka menuju satu tujuan tapi jalur mereka sangatlah tidak jelas. Mungkin saja air yang mengalir ini harus melewati berbagai tempat yang menjijikkan, apakah kita mau menjalani kehidupan semacam itu?
 

  
   Maka dari itu, tentukan dan berusaha untuk meraih cita-cita mulai dari sekarang adalah hal yang sudah seharusnya kita lakukan untuk menuju kehidupan yang lebih baik di masa depan nanti. Meski jalurnya tidak mudah untuk dilewati, tapi selama kita tahu jalan-jalan yang harus dilalui maka kita tidak perlu untuk melewati jalur yang tidak kita inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar